Tes Kehamilan Dengan Pasta Gigi Berbusa Tapi Tidak Berubah Warna

Tes Kehamilan Dengan Pasta Gigi – Mungkin anda semua tidak terfikirkan kalau pasta gigi yang anda gunakan setiap hari pada saat mandi untuk membersihkan gigi ternyata bisa di gunakan untuk tes kehamilan , tapi yang di maksud adalah pasta gigi yang berwarna putih . Kehamilan adalah pertumbuhan dari perkembangan janin intrauterin di mulai sejak konsepsi dan berakhir sampai permulaan persalinan . Masa kehamilan di mulai dari konsepsi sampai lahirnhya janin . Lamanya kelahiran normal adalah 280 hari ( 40 minggu atau 9 bulan 7 hari ) di hitung mulai dari pertama haid terakhir .

Kehamilan merupakan suatu anugrah yang terindah dirasakan oleh pasangan suami istri . Namun kehamilan yang di inginkan oleh pasutri bisa juga membuat bingung bagi mereka yang baru membina rumah tangga , apalagi bagi yang belum menikah . tanda awal kehamilan yang mudah di kenali saat wanita sedang hamil adalah mengalami mual dan muntah muntah di pagi hari . Namun yang perlu di ingat tidak semua semua mual dan muntah di pagi hari berarti hamil , bisa jadi itu hanya gejala masuk angin saja .

Biasanya untuk lebih meyakinkan kehamilan seorang wanita dengan menggunakan USG atau testpack . Setiap merek testpack pun memiliki tingkat keakuratan yang berbeda . Selain test pack ada cara tes kehamilan dini yang sederhana untuk menguji kehamilan yaitu dengan pasta gigi atau odol , kamu bisa mengetahui hamil dan tidaknya dengan cara ini .

Tes Kehamilan Dengan Pasta GigiBagai Mana Caranya Cek Kehamilan Dengan Pasta Gigi ?

Sediakan pasta gigi yang berwarna putih , karena reaksi akan mudah terlihat di warna yang cerah . Ambil tetesan pertama urinemu kedalam wadah mangkok kecil . Kemudian tuangkan urinemu kedalam wadah yang sudah terisi pasta gigi yang sudah anda siapkan . Perhatikan warna pasta giginya , jika warna putih berubah menjadi agak kebiruan , berarti kamu hamil . NamunĀ  jika warna putihnya tidak bereaksi apapun atau tidak mengalami perubahan , bisa jadi kamu tidak hamil .

Apakah Akurat Tes Kehamilan Ini ?

Menurut pemilik dan pemilik apoteker Oxfrod Online Pharmacy yaitu Stuart Gale , tes menggunakan pasta gigi ini jangan di anggap serius . Tes ini tidak dapat memberikan hasil yang akurat mengenai kehamilan .

Cara seperti ini memang sangat menyenangkan di lakukan oleh mereka yang sedang mengalami hamil . Suara mendesis saat pasta gigi tercampur urine terjadi karena tingkat keasaman urine . Urine yang asam akan bereaksi dengan kalsium karbonat dalam pasta gigi sehingga melepaskan karbon dioksida . Semakin asam urine seseorang , semakin banyak buih buih , terlepas apakah orang itu hamil atau tidak . Ujar Gale .

Baca Juga : cara menggugurkan hamil

Meskipun tes kehamilan menunjukan hasil positif , Gale menyarankan untuk tetap mengecek dengan cara yang pasti . Gunakan alat tes kehamilan yang di jual di supermarket , apotek atau kunjungi dokter kandungan agar anda bisa mendapatkan keterangan yang lebih lengkap dan jelas . Dan ternyata jika laporan yang di berikan oleh dokter menyatakan kamu hamil , anda bisa mempersiapkan diri dan menjaga kandungan anda agar tidak mengalami keguguran kandungan .

Updated: November 19, 2017 — 5:00 pm
Cara Menggugurkan Kandungan © 2017 cara menggugurkan kandungan